rss

MyWebRanking.com adalah sebuah situs yang dapat mengetahui peringkat website/blog anda di mesin pencari google. Mywebranking memberikan informasi kepada anda tentang peringkat dari web/blog anda di google.

Cukup ketikkan alamat URL website atau blog, ketikkan juga kata kunci lalu pilih .com untuk google.com. Setelah itu klik tombol My web ranking. Maka akan muncul hasil dari website/blog kita berupa banner yang terdapat angka peringkat. Keunikan dari mywebranking.com ini adalah, terdapat code html sehingga banner tersebut dapat kita taruh (copy-paste) di website/blog kita. Sehingga pengunjug dapat mengetahui peringkat website/blog kita di google.

Screenshoot azwaramril.blogspot.com dengan kata kunci azwar weblog

Dalam web ini juga terdapat 10 tips untuk meningkatkan traffic web/blog anda di google, minimal masuk dalam daftar halaman utama atau sepuluh besar.

Ingin mencoba? klik disini untuk mengetahui peringkat ranking website atau blog anda dan copy-paste code/scripnya di website atau blog anda supaya pengunjug web/blog anda dapat mengetahui ranking anda di google.

Selamat mencoba ^_^

Labels: , ,

0 komentar:


Post a Comment