rss

News Publik

About Me

My Photo
mustafa
maros || makassar || jogja, Indonesia
Smart and Calm
View my complete profile

Sony Ericsson C905




Kamera pada ponsel Sony Ericsson C905 ini memang bukan sekedar fitur tambahan. Bisa dibilang Fitur ponsel dan kamera dalam produk ini punya bobot yang sama berat. Buat fotografer amatir yang sering lupa bawa kamera, ponsel ini akan sangat berguna.Slide form factor membuat tampilan C905 ini juga cukup ringkas. Dalam keadaan tertutup, dimensinya hanya 104mm x 49mm x 18 mm dengan berat sekitar 136 gram. Cukup ringkas dan ringan.
Lensa 8,1 megapixel-nya mampu melakukan digital zoom hingga 16 kali dan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur standar kamera digital semacam flash, auto focus, face detection, smart contrast, image stabilizer, dan red-eye reduction.

Untuk urusan entertainment, Sony Ericsson memasang radio FM, 3D games, dan tentu saja media player. C905 ini juga sudah dilengkapi dengan web browser dan koneksi GPS, Bluetooth, USB, dan modem.Produk yang dilepas dalam 3 warna pilihan (gold, silver, hitam) ini menggunakan layar TFT 262.144 warna dengan resolusi 240 x 320 pixel selebar 2,4 inci dan sudah mendukung jaringan GSM, GPRS, dan EDGE. Detail lengkap dari produk yang rencananya baru akan dilepas kuartal ke-4 tahun 2008 ini ada di situs resmi Sony Ericsson walaupun belum ada informasi kisaran harga jual dari ponsel ini.



Read More......

Nokia N97 20GB









have you heard about 20Gb phone? you may heard about a notebook but not a mobile phone. but now it is true. nokia made their latest phone which has 5 megapixel camera and 20GB internal memory.it is nokia n97. it has 3inch display 20X digital zoom and 2.4X optical zoom.you can here nice music with 3D sound speakers.i saw is some websites it's display is touch screen but i dont know exactly. this phone is still not launched but it will be the next king of mobile phone world
http://bestnewphones.blogspot.com Read More......