rss

News Publik

About Me

My Photo
mustafa
maros || makassar || jogja, Indonesia
Smart and Calm
View my complete profile

Naruto 430 "Naruto Returns"


huahuahua....Naruto.akhirnya km kembali baby...lama banget seh latihannya.konoha hancur..hancurlah sudah.chapter 430 keren banget,top deh.ini dimulai dengan kembalinya Naruto setelah dberitahu oleh kodok pengimpo bahwa konoha tlah diserang oleh pein (baca:Naruto 429).konoha benar2 hancur setelah kena ledakan pemusnahnya pein,tampak beberapa orang terluka seperti shikamaru dan teman penelitiannya,hinata,ehh..kakashi juga terselamatkan oleh bushin katsuyu beserta ayah chouji.tsunade...kasian banget dia,seluruh chakranya tlah abiz,titik di dahinya tlah hilang akibat mengalirkan chakra ke katsuyu.hah..betul2 sebuah beban berat sebagai Hokage.

di lain pihak,klonning pein tlah bangkit kembali,kloning pein yg telah dihancurkan chouji dan ayahnya hidup kembali,ga tau pake teknik apa tiba2 muncul di mulut monster summonnya.setelah itu mereka langsung pergi ke tempat Pein.tsunede hampir kena serangan dari kloning pein tapi untung naruto gesit menghajarnya,hancur deh..wow..betul2 naruto tlah kuat,sekali hajar langsung Koid tuh.tapi kita liatlah nanti lagian pein blom mengeluarkan kemampuan sebenarnya,dari dulu dia hanya menggunakan teknik summon.dia blom memakai genjutsunya...
oya pasukan kodok naruto makin banyak tuh,disamping gamabunta dan gamaken,2 lagi klo ga salah...mereka kliatan sangar2...



Read More......

Politik

Ga tau aja pengen posting cerita seperti ini,q dapatnya di ketawa.com.
lumayanlah buat lelucon para politikus kita..hehe.ok nie critanya..

Seorang murid sekolah dasar mendapat pekerjaan rumah dari gurunya untuk
menjelaskan arti kata POLITIK. Karena belum memahaminya, ia kemudian
bertanya pada ayahnya.

Sang Ayah yang menginginkan si anak dapat berpikir secara kreatif
kemudian memberikan penjelasan, "Baiklah nak, ayah akan mencoba
menjelaskan dengan perumpamaan, misalkan Ayahmu adalah orang yang
bekerja untuk menghidupi keluarga, jadi kita sebut ayah adalah
investor. Ibumu adalah pengatur keuangan, jadi kita menyebutnya
pemerintah. Kami disini memperhatikan kebutuhan-kebutuhanmu, jadi kita
menyebut engkau rakyat. Pembantu, kita masukkan dia ke dalam kelas
pekerja, dan adikmu yang masih balita, kita menyebutnya masa depan.
Sekarang pikirkan hal itu dan lihat apakah penjelasan ayah ini bisa kau
pahami?"


Si anak kemudian pergi ke tempat tidur sambil memikirkan apa yang
dikatakan ayahnya. Pada tengah malam, anak itu terbangun karena
mendengar adik bayinya menangis. Ia melihat adik bayinya mengompol.
Lalu ia menuju kamar tidur orang tuanya dan mendapatkan ibunya sedang
tidur nyenyak.

Karena tidak ingin membangunkan ibunya, maka ia pergi ke kamar
pembantu. Karena pintu terkunci, maka ia kemudian mengintip melalui
lubang kunci dan melihat ayahnya berada di tempat tidur bersama
pembantunya.

Akhirnya ia menyerah dan kembali ke tempat tidur, sambil berkata dalam
hati bahwa ia sudah mengerti arti POLITIK.

Pagi harinya, sebelum berangkat ke sekolah ia mengerjakan tugas yang
diberikan oleh gurunya dan menulis pada buku tugasnya: ‘Politik adalah
hal dimana para Investor meniduri kelas Pekerja, sedangkan Pemerintah
tertidur lelap, Rakyat diabaikan dan Masa Depan berada dalam kondisi
yang menyedihkan."



Read More......

“kenapa meski begini”

kemarin abiz sholat id,aq bersama teman2 mahasiswa muslim sulawesi di jogja ngadain baksos di daerah bantul tepatnya di pundong!!!!aq berangkatnya kesana pas malam soale kami haruz nunggu kambing dulu untuk dibawa kesana.kebetulan kambing yg kmi pesan itu abizz,jadi km haruz pasrahh menunggu sampe kambingnya datang,rencanannya kambingnya akan dibawa dengan mobil!!!
pas jam 10.00 malam,kambingnya uda ada,kami langsung ketempat penjualan kambing.tiba disana kami bicara2,tapi timbul masalah,kambingnya ga bisa di antar pake mobil soalnya tempatnya baksos kami sangat jauh,jadi terpaksa kami yang bawa!!!
wahhh….saat2 itulah hari menegangkan?masalahnya siapakah yg bawa kambing kami hanya punya satu motor,kambingnya mo ditaruh dimn???huhhh….dengan pasrah aq deh yang gendong kambingnya.pasti aq gendong kambing itu,posisinya seperti gendong bayi…hehe.
anehnya di perjalanan kambing itu jarang berontak,hanya sesekali kalo aq bergerak,dia kelihatan sangat manja sekali di pangkuanku,saat itu jg hujan deras jadi aq menyelimutinya,sampe2 aq ga kebagian jas hujan cuma kambingnya yang pake.
aq khawatir sapa tau ada apa2 di jalan,sapa tau dia deman,flu,dll!!!

pas jam 12.00 kami tiba di pundong,hanya sedikit yang menyambut kami karna warga pada tidur semua,hanya ada 8 orang kayaknya.kami langsung berikan kambingnya disertai dengan poto2.walaupun malam aq masih sempat liat suasana daerah itu,masih sangat sedikit perubahan,rumah2 masih berantakan,pada rusak semua,masih jarang yg diperbaiki.mereka sangat bergembira menyambut kami.ramah tamah yg di ucapkan di mulut mereka tetap ada,walaupun di hati mereka terdapat banyak masalah.
seorang anak kecil yang menyambut kami sangat antusias dan bertanya "kak,kak kambingnya ada berapa???"ucapnya polos
dalam hatiku berkata,aq jawab apa?apakah aq jawab yg sebenarnya ato tidak!sedih,sedih,sedih…….aq ga tahan dengan ini,aq ga tahan……………..
"kak,kak,kak,kambingnya ada berapa????"ucapnya lagi."ohh…kambingnya ada satu tapi masih ada yg blom kami bawa"jawabku lega
"kenapa haruz begini" siapa yang salah sebenarnya?????



Read More......

Pameran Kompie di JEC Jogja

dah info baru neh,temen temen yg pada mau hunting kompie ato laptop datang aja
di pameran komputer di JEC.acara berlangsung dari tanggal 13 mpe 17 Desember.ga serame pameran November lalu sie,tapi lumayanlah buat bagi kita2 yg sekedar nyari Flasdisk,IPOD dll.oya,disampingnya juga ada pameran pangan,saia juga blom masuk kesitu.secara saia hanya beli tiketnya khusus di pameran kompie doank,harga tiket 2RB.klo mau masuk di pameran pangan di tambah 1000 lagi..it's just info.okey..



Read More......

Jenis jenis ketawa

Hehehehe...
Hihihihihi...
Hahahaha...
Huhuhuhu...
Hohohoho...
Fufufufufu...
Zuzuzuzu...
Shishishishi...
Ghighighi...
gyagyagya...
Huahuahua...
Khukhukhu...
Khikhikhi....
syasyasya...
Yhahahaha...
Kwakwakwa..

Khokhokho...
Shihihihi...
Buabuabua...
Khekhekhe

Nah,anda termasuk versi ya mana????!!!

ato ada yg lain...Shishishi


Read More......

Ngeblog dulu Baru terkenal ato Terkenal dulu baru Ngeblog

hehe...judul yang aneh.judul kepikiran setelah saia blogwalking ke blogger lainya.setelah baca posting mereka ada yg tersajikan menarik tapi kurang diminati,ada yg polos apa adanya tapi wow komentnya banyak serta ada yg biasa biasa wae.klo di hadapin sama pernyataan di atas "Ngeblog dulu baru terkenal ato Terkenal dulu baru Ngeblog" ya mending saia pilih yg terkenal dulu baru ngeblog!!kenapa sodara sodara??
entah terkenal di TV( artis),terkenal d kampuz, dimasyarakat yg pasti klo dah punya banyak relasi so pasti dia juga tidak kalah terkenal di dunia maya,di blog tentunya..

keterkaitan hubungan sosial sehari2 bisa di aplikasikan di dunia maya,dan orang yg uda popular di dunia sosial (nyata) bisa dengan mudah cepat beradaptasi du dunia maya.lain halnya dengan orang yg katro ( baca : kurang Gaul) yg kurang beradaptasi dengan lingkungannya akan mengalami hal yg sama di dunia maya.mungkin trid ini agak melenceng sie dari judul yg sebenarnya tapi ini mungkin bisa jadi pemikiran buat saudara bahwa menbina hubungan antar sesama penting sekali...




Read More......