rss

Makanan Unik Terbuat Dari Tanah

Makanan Unik Terbuat Dari Tanah, kelihatannya menu baru yang di tawarkan restoran Jepang berikut ini dapat bikin beberapa penggila kuliner penasaran. Restoran Ne Quittez Pas ini menyajikan menu unik yang di proses dengan menggunakan bahan tanah atau lumpur.

Restoran makanan Perancis itu barusan meluncurkan menu lengkap yang mengandung bahan tanah, dari mulai appetizer hingga dessert serta minuman. Lumpur itu segera dihadirkan dari Kanuma, Prefektur Tochigi, melalui perusahaan protoleaf. Namun tidak perlu kuatir, lumpur itu telah diuji kebersihan serta keamanannya untuk dimakan.

 Seorang reporter situs Rocket News 24 datang juga mencicipi langsung menu di distrik Gotanda, Tokyo, ini. Jessica Ocheltree mengakui tidak ada rasa lumpur atau tanah sedikit pun juga dalam tiap-tiap masakan itu. Ia sendiri pesan menu pink watermelon champagne, potato starch and dirt soup, salad with dirt dressing serta dirt ice krim.

 ” Istimewa! tak ada rasa tanah sekalipun. Sup itu meluncur dengan mulus dengan sedikit rasa kentang, ” tulis Jessica. ” Saya datang buat mencicipi hidangan tanah, tetapi rasa tanah yang kuharapkan rasanya sangat sedikit didalam makanan. Saya sampai lupa bahwa ada tanah di dalamnya. ”


Bahan lumpur itu tidak terasa di lidah lantaran tanah itu berbentuk kompos dari bubuk kopi serta serat palem yang biasanya dibuang begitu saja. Chef Toshio Tanabe yang memasaknya pernah juga memenangkan program memasak di Televisi lantaran bikin saus dari tanah. Bila Anda tertarik mencicipi jadi siapkan sekitar 1. 000 yen (Rp 1, 08 juta) per orang serta jangan lupa untuk memesan tempat satu minggu terlebih dahulu.

Sumber : Okezone

2 komentar:

Paket wisata raja ampat on 10 February 2016 at 13:58 said...

wow keren :)

service alphard profesional bekasi on 17 March 2016 at 11:36 said...

terima kasih untuk informasi nya gan salam sukses


Post a Comment