rss

Lagoi, Surga wisata pulau bintan

Tidak ada habisnya bila membicarakan keindahan pantai di Indonesia. Pohon kelapa yang berbaris rapi di pinggir pantai, pasir putih, dan deru ombak menjadi daya tarik tersendiri. Semua itu bisa Anda rasakan di Pantai Lagoi, Kepulauan Riau. Pantai Lagoi adalah salah satu tempat wisata kebanggaan milik Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Pantai ini memang memiliki alam yang indah dan bersih. Pohon kelapa yang berbaris rapi di tepian pantai menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melepas penat ibukota.

Wisatawan yang banyak mengunjungi pantai ini biasanya berasal dari Singapura. Ini karena letak Pulau Bintang yang hanya berjarak 45 km dari sebelah tenggara Singapura.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pulau ini, seperti diving, snorkeling, atau hanya sekedar menikmati alam. Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa menginap di resort yang telah banyak tersedia. Benar-benar lengkap.

Di resort, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti bermain golf, berenang, spa, diving, snorkeling, dan lain-lain. Lengkap kan?

Setelah puas beraktivitas, saatnya mengisi perut. Di sini, ada banyak tempat makan yang menawarkan aneka olahan seafood. Yang paling terkenal adalah Kelong Seafood Restaurant. Restoran ini memiliki pemandangan yang indah karena berada di tengah laut. Anda bisa melihat pantai dan tambak di tengah laut.
Selain restoran, Anda juga bisa menemukan kios yang menjual aneka makanan khas Bintan, yaitu gonggong dan otak-otak. Gonggong adalah sate siput laut, sedangkan otak-otak sama seperti yang sudah biasa Anda makan. Selesai makan, lanjutkan perjalanan Anda ke pusat oleh-oleh yang menjual aneka souvenir, pakaian, snack, bahkan Anda bisa membuat tattoo. Untuk menuju pusat oleh-oleh, telah disediakan mobil antar jemput dengan tarif SIN$ 6/orang atau senilai dengan Rp 42.000/orang.

Jika ingin berkunjung ke pantai ini, Anda bisa memulai perjalanan dari Tanjung Pinang menuju Tanjung Uban. Biasanya akan memakan waktu perjalanan sekitar 1,5 jam. Dari Tanjung Uban, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pantai Lagoi menggunakan taksi selama 15-25 menit.
Sumber :Detiktravel ,
Picture by Google

9 komentar:

Jasa bali wedding photograph Murah on 10 February 2016 at 15:40 said...

selamat sore han tetap semangat yahh ;)

jakarta wedding photographer on 17 February 2016 at 15:54 said...

makasih gan informasinya, jadi pengin kesana :)

hosting murah on 17 February 2016 at 15:56 said...

informasi yang sangat bermanfaat

jasa review restoran di jakarta on 7 March 2016 at 08:00 said...

selamat pagi gan bissmillah :)

jual voltage stabilizer matsunaga on 1 July 2016 at 09:04 said...

Thanks untuk semua informasinya semoga bermanfaat

bali wedding photography professional murah on 14 July 2016 at 07:47 said...

Wahh pengin kesitu deh ,,, makasih udah kasih tau info yang manfaat ini yahh gan

Handuk hotel microfiber berkualitas on 18 July 2016 at 14:37 said...

Terima kasih untuk informasinya semoga bermanfaat

kontraktor pameran jakarta on 18 August 2017 at 10:02 said...

tempatnya kerena,,kapan ya bisa ke sana..

Putri Feb Timeline on 3 November 2022 at 11:34 said...

wah pemandangannya sangat keren. semoga bisa kesana juga menikmati pemandangan yang indah itu. ngomong ngomong, apakah pantai ini punya website resmi untuk dikunjungi?


Post a Comment