rss

searchcrystal.com

19 July 2007
Alternatif baru bagi anda yang sering browsing dan mencari informasi mengenai web, artikel dan lain-lain. Mungkin mesin pencari ini bisa menjadi salah satu kesukaan anda ^_^.

SearchCrystal namanya, mesin pencari ini mempunyai tampilan yang menawan dan menggabungkan beberapa mesin pencari lainnya dengan tampilan yang kaya pula. Setiap mesin pencari di beri kode warna yang berbeda dan hasil pencarian ditampilkan dengan tampilan lingkaran. Kata kunci yang kita ketikkan, bila terdapat lebih dari satu mesin pencari, maka akan di tampilkan di masing-masing mesin pencari, sehingga kita dapat membandingkan antara hasil pencarian mesin pencari yang satu dengan yang lainnya.

Mesin pencari ini juga terdapat menu tab, yang mana berfungsi untuk mencari kata kunci sesuai tab yang kita klik, tab tersebut adalah web, images, video, news, dan blog artikel. Juga terdapat tab Wikipedia bila anda ingin mencari sebuah artikel. satu tab yang menarik adalah tab Mash Up, yang mana hasil yang ditampilkan berupa gabungan dari tab-tab tersebut, jadi gabungan video (YouTube), web (Google), images (Google Images).

Capee deehh...kebanyakan teori, coba aja deh sendiri.
Klik disini untuk mencobanya dan selamat bersurfing ria ^_^

Note : SearchCrystal ini terbilang lambat untuk ukuran mesin pencari, membutuhkan beberapa saat untuk dapat menampilhan hasil penarian kita.

Labels: , ,

0 komentar:


Post a Comment