rss

News Publik

About Me

My Photo
mustafa
maros || makassar || jogja, Indonesia
Smart and Calm
View my complete profile

Halo..

halo temen2 gmn kabarnya??....masih asik main travian.jadinya blog sempat ga keurus..hehe.2 bulan loh!!bukan waktu yg singkat tuh..

nulis apa,masih malas..hehe.ga tau nulis apa?yg pasti blog ini akan tetap saya urus entah itu kapan ^_^,yg pasti secepatnyalah....doain aq yah....

oya,q ga bisa buka YMku skarang!ga tau ada yg iseng Hack ato gmn,yg pasti klo mau iseng janganlah..kacian kan akunya ^_^

mau tukeran FB ga?nie imelku mustafa.umarhajrag@gmail.com,buka aja,jangan lupa di add ok..picku sengaja ga kupasang^_^,ya nantilah klo lagi mood... 






Read More......

Song for Gaza



video

hatiku bergetar mendengar lagu ini.Perfect,betul2 senada dengan penderitaan saudara2 kita di palestine.menurut anda gmn???
Read More......

Roh Hidup Ketemu Roh Mati!!APA BISA??

iseng posting horor..hehe.tapi ga terlalu horor sie,secara roh itu ga horor kok,kan ada ditubuh manusia.ok langsung aja yaw.kemarin gw sempet debat sama anak-anak forum,dan terjadilah perdebatan sengit dengan topik ini APAKAH ROH ORANG HIDUP (msh dalam jasad) BISA KETEMU DENGAN ROH ORANG MATI (uda pisah dari jasad)!!.nah,gw langsung nyerocos aja bilang BISA.disnilah anak-anak pada ngoceh ke gw.

"mana bisa ketemu!!klo roh orang mati kan di alam barsah,sedangkan roh orang idup masih berada di jasad si pemake.dah beda alam,beda dimensi.lagian ga ada dalil yg ngomong seperti ituh.SESAT LOE!!darimana loe beranggapan seperti ituH..."

Waduh,gw sempet kaget,bingung,plus takut.udah dibilangin sesat segala...hihihi.takiut!!

langsung aja gw kontak beberapa ustadz dan temen2 gw yg rada alim.berikut hasil sms gw dengan seorang ustadz.sebutlah namanya ustad A

gw:"assalam ustadz,mau nanya neh,klo roh orang mati bisa ketemu dengan roh orang idup ga.

Usatad A:"ga bisa dah beda alam!!

waduh mampus gw.bisa-bisa kalah debat.blom puas gw nanya lagi ke ustadz lain.ya sebutlah namanya ustadz B

gw:"pertanyaan idem(atas)

Ustadz B:Orang yg mati rohnya berada di alam barsah,dan tidak bisa kemana-mana.

gw:"Tapi klo ketemu di alam mimpi gmn ustadz?apakah itu bener roh orang mati ato cuma jelmaan??

ustadz B:Roh juga tidak bisa ditemui di alam mimpi.andai mimpi baik maka datang dari Allah,andai mimpi buruk maka datangnya dari setan.termasuk ketemu sama roh yg sudah mati itu setan.

gw sebenarnya masih nanya lagi,tapi ga di balas sama ustadznya.gw blom puas jawabannya.gw mau nyari jawaban BISA,secara gw ga mau kalah debat..hehe.gw pun nanya ketemen gw yg rada alim gitu(yg merasa sory yaw).dan jawabannya sangat diplomatis sekali dan itulah yg menentukan kemenangan gw.jawabnya gini:

"roh orang mati itu di Barsah,terjaga disana,klo yg hidup dijasad,lagi tidur.Allah yg menjaganya.tapi klo allah yg menghendaki mungkin bisa tapi itu urusan gaib sie"

nah,itulah jawabannya,intinya roh orang mati dgn roh orang hidup bisa ketemu!!lah!kenapa bisa begitu???Hmmm...klo allah yg menghendaki kan BISA.makanya bisa kan?sapa bilang tidak bisa??ayo jawab.....hueheuhue

Read More......

Sebaris ituh..

iseng aja mw plagiat judul blog mbak Tika yg komentny minta ampiun.Nah,klo q posting sebaris sj komentny gmn ya..



Read More......