rss

Roh Hidup Ketemu Roh Mati!!APA BISA??

iseng posting horor..hehe.tapi ga terlalu horor sie,secara roh itu ga horor kok,kan ada ditubuh manusia.ok langsung aja yaw.kemarin gw sempet debat sama anak-anak forum,dan terjadilah perdebatan sengit dengan topik ini APAKAH ROH ORANG HIDUP (msh dalam jasad) BISA KETEMU DENGAN ROH ORANG MATI (uda pisah dari jasad)!!.nah,gw langsung nyerocos aja bilang BISA.disnilah anak-anak pada ngoceh ke gw.

"mana bisa ketemu!!klo roh orang mati kan di alam barsah,sedangkan roh orang idup masih berada di jasad si pemake.dah beda alam,beda dimensi.lagian ga ada dalil yg ngomong seperti ituh.SESAT LOE!!darimana loe beranggapan seperti ituH..."

Waduh,gw sempet kaget,bingung,plus takut.udah dibilangin sesat segala...hihihi.takiut!!


langsung aja gw kontak beberapa ustadz dan temen2 gw yg rada alim.berikut hasil sms gw dengan seorang ustadz.sebutlah namanya ustad A

gw:"assalam ustadz,mau nanya neh,klo roh orang mati bisa ketemu dengan roh orang idup ga.

Usatad A:"ga bisa dah beda alam!!

waduh mampus gw.bisa-bisa kalah debat.blom puas gw nanya lagi ke ustadz lain.ya sebutlah namanya ustadz B

gw:"pertanyaan idem(atas)

Ustadz B:Orang yg mati rohnya berada di alam barsah,dan tidak bisa kemana-mana.

gw:"Tapi klo ketemu di alam mimpi gmn ustadz?apakah itu bener roh orang mati ato cuma jelmaan??

ustadz B:Roh juga tidak bisa ditemui di alam mimpi.andai mimpi baik maka datang dari Allah,andai mimpi buruk maka datangnya dari setan.termasuk ketemu sama roh yg sudah mati itu setan.

gw sebenarnya masih nanya lagi,tapi ga di balas sama ustadznya.gw blom puas jawabannya.gw mau nyari jawaban BISA,secara gw ga mau kalah debat..hehe.gw pun nanya ketemen gw yg rada alim gitu(yg merasa sory yaw).dan jawabannya sangat diplomatis sekali dan itulah yg menentukan kemenangan gw.jawabnya gini:

"roh orang mati itu di Barsah,terjaga disana,klo yg hidup dijasad,lagi tidur.Allah yg menjaganya.tapi klo allah yg menghendaki mungkin bisa tapi itu urusan gaib sie"

nah,itulah jawabannya,intinya roh orang mati dgn roh orang hidup bisa ketemu!!lah!kenapa bisa begitu???Hmmm...klo allah yg menghendaki kan BISA.makanya bisa kan?sapa bilang tidak bisa??ayo jawab.....hueheuhue

16 komentar:

milham on 16 January 2009 at 13:00 said...

Ngapain ketemu hantu?

rafa on 16 January 2009 at 13:13 said...

@ilham:hantu itu cantik loh ham....:))

hanna on 16 January 2009 at 22:13 said...

wah...okey...saya takut hantu...sangat takut...
kalo soal roh... ya kita ndak bisa lah ketemua dg roh yg uda mati... kecuali mukjizat Allah... jd ya... bisa !!! bisa dunks... hehehehe... mahasiswa tuh suka mencari celah yah... ya kayak gini ini..,ngelesssss...tp bener kan kalo dipikir pikir???

rafa on 17 January 2009 at 04:21 said...

hehehe...bener han

ichanx on 18 January 2009 at 02:58 said...

jawaban yang sangat maksa!!!! eniwei, gw mah ogah ketemu roh orang mati... wiiiiiii... haihaihaia

rafa on 18 January 2009 at 03:22 said...

hahaha...iya memang maksa...

ahmadx on 18 January 2009 at 03:27 said...

klo cuma cari jawaban bisa ketemu roh orang mati ga' usah tanya ustadz,nonton ja pilem kartun jepang,hohohoh...

rafa on 18 January 2009 at 03:44 said...

@ahmad:debatku di forum Naruto kok..hehe
ya soal kakashi itu...

Supermance on 18 January 2009 at 18:08 said...

bisa kok,,,,tp gw ga pengen,,,hehehe

rafa on 18 January 2009 at 23:53 said...

lah memang bisa

MGYP on 19 January 2009 at 12:21 said...

comment ah...
ya klo Allah menghendaki, manusia tidak bisa berbuat apa-apa

rafa on 19 January 2009 at 13:46 said...

hihihi.....

dintadioksida on 19 January 2009 at 22:29 said...

maksa deh. ga mau kalah aja nih...
klo Allah bilang BISA, semuanya pasti BISA lah ya.....

rafa on 20 January 2009 at 04:22 said...

hahaha..iyah

tuyi on 21 January 2009 at 11:23 said...

aya aya wae postinganna...

rafa on 21 January 2009 at 13:21 said...

hihihi


Post a Comment