rss

Pameran Kompie di JEC Jogja

dah info baru neh,temen temen yg pada mau hunting kompie ato laptop datang aja
di pameran komputer di JEC.acara berlangsung dari tanggal 13 mpe 17 Desember.ga serame pameran November lalu sie,tapi lumayanlah buat bagi kita2 yg sekedar nyari Flasdisk,IPOD dll.oya,disampingnya juga ada pameran pangan,saia juga blom masuk kesitu.secara saia hanya beli tiketnya khusus di pameran kompie doank,harga tiket 2RB.klo mau masuk di pameran pangan di tambah 1000 lagi..it's just info.okey..




9 komentar:

hanna on 15 December 2008 at 21:22 said...

aku beli modem huawei di sana loh,,, hehehe,,, akhirnya saya bs ngeNET dg nyaman di rumah pake IM2 ku tersayang...
eh, di sana keyboard protector dr harga 17,5rb jadi 9rb doank !!! ahahaha

dita said...

gw baru sekali kesana itu pun baru liat liat..

rafa on 16 December 2008 at 08:42 said...

tambah asik ngeblog nie han...hehe

@dita:sama q juga kayak gitu

Rie21 on 19 December 2008 at 14:45 said...

Arrghhhh. . . Sayang sekali saya udah out dari yogya.. . Hiks. . .

http://21hotbiker.blogspot.com/

adinata on 19 December 2008 at 21:09 said...

aduh .. lom ada rencana ke jogja .... tapi semoga sukses deh acaranya :D

rafa on 20 December 2008 at 05:46 said...

@Rie21:sayang ya...padahal jogja lagi luculucunya loh...

@adinata:nie bukan acara saia kok..hehe

ichanx on 22 December 2008 at 04:33 said...

jauuuuuh... kalo beli laptop di jogja, ditambah biaya tiket dari bandung, malah jadi jauh lebih mahal dong... hhaahaha

rafa on 22 December 2008 at 06:45 said...

iya juga sie...

In-Cyber on 10 April 2012 at 23:36 said...

salam kenal semua :D tukeran link yuk


Post a Comment