rss

Warnet...Hmmmm

Seiring dengan pesatnya perkembangan dunia teknologi di seantero dunia,maka banyak banget fasilitas teknologi yg membanjiri tempat kita.contohnya warnet,tau kan warnet??klo ga tau kebangetan...hehehe!!liat aja di Google ato di wiki yak.ok lanjut,warnet di dekat kosku aja jumlahny banyak banget,klo di hitung-hitung sekitar 10 an warnet disini,baru baru ini ada lagi dua warnet yg baru.itu baru dekat kosku loh blom tempat yg laen.

Kenapa warnet makin pesat di jogja?gw mw jawab tapi blom tentu benar ato salah....ahhh persetan!!!Pertama,disini paling banyak mahasiswa,yg kebanyakan hobinya chating,buka frendster kayak gw.Kedua,disini warnet berperan ganda,disamping buat browsing disini juga sebagai ajang pacaran.knapa bisa??ya iyalah warnet gituloh.pacaran sambil ML ada loh,apalagi klo boxnya tertutup..Busyet Deh!!coba aja intip apa yg dilakuin.ML di warnet??sapa yg tidak mau,biaya murah cukup bayar sewa ngenet ga perlu nyewa hotel..hehe.Ketiga,tidak ada status sosial.Wong kaya,wong kere semua terjangkau,dijamin.cukup 3500 klo siang dan 2000 klo malam,gw yakin anda puas booking sampe loyo..hahaha
uda ah capek gw..

7 komentar:

ratih said...

jogja seperti itu?

alhiko on 30 June 2008 at 06:41 said...

Salam kenal juga. Saya sdh pernah mengulas ttg kondisi warnet2 yg mengkhawatirkan itu di postingan dg judul "Warnet bukan tempat yg aman & sehat utk anak2" http://alhiko.blogspot.com/2007_11_01_archive.html
Waspadalah... Dimanapun kita berada, ada Allah Yg Maha Melihat/Tahu dan malaikat yg mengawasi & mencatat amal perbuatan kita. Jika anda berdua2an bukan muhrim di chamber warnet, yg ketiga adalah setan !!! Sungguh rugilah orang2 yg mengikuti langkah2 setan...

admin said...

udah ya...Hmmm

mustafa on 1 July 2008 at 23:38 said...

coba coba neh

vicky ridwana on 3 July 2008 at 14:31 said...

wah enak juga tu warnet buat ML, gak usah bayar mahal.... tapi di daerah saya tempat nya sempit... gimana ML nya hahahahah, becanda kok
Namanya warnet emang gak baik bagi anak-anak, anak anak kalau ke warnet harus sama orang tuanya... biar sambil mengarahkan... gitu menurut saya... hehehe

eh mas admin, tukeran link yuk....

mustafa on 3 July 2008 at 22:33 said...

hahaha....kan banyak gaya.

ok tuker link key

ikhsan on 24 July 2008 at 21:48 said...

Ehhhmm.......


Post a Comment