rss

Sial...sial

pas pagi pagi malas malasan dulu dikamar,baca komik sambil denger musik.gw rencananya sih mau ambil duit pas siang walopun duit di dompet tinggal 1500 perak.capek baca komik gw pergi mandi...syur..syur...5 menit kemudian gw selesai.wah dingin banget,akhir2 ini iklim jogja memang rada aneh,klo siang panasny minta ampun,sore malah mendung.mungkin pengaruh global warming kali yak.ok lanjut selese beres2 gw langsung kluar,gw mikir ke ATM dulu ato ngenet ya?Hmmm....ambil kesimpulan ntar siang aja deh ambil duitnya,lagian blom lapar dan blom ada keperluan lain.trus berangkatlah gw ke perpus teknik.tiba disana langsung nyalain komputer.oya perlu anda tau knapa gw suka ngenet sini,coz disini lodingnya cepet banget,gw jamin banyak warnet yg kalah.disamping itu sedikit gangguan,jarang antri.oya lanjut,gw langsung buka situs kesayangan gw,Friendster!!trus buka web berita biar ga ketinggalan info,klo web brita biasanya gw buka detik dan okezone.Hmmm...dan tidak lupa yang satu ini donlot komik.gw sempat donlot komik Naruto versi bahasa indonesia yg seri terbaru
406 klo ada yg mo donlot disini.baca...baca...baca

selesai ngenet gw langsung ke ATM.sekitar jam 1.sebenarnya di teknik ada ATM tapi disitu adanya ATM 50.gw maunya kan ATM 100...ehhh...20 (hehehe...biasa mahasiswa).sampe ATM langsung masukun kartu...tek..tik..tuk...tik...Ngecek Saldo...tek..tek..tek..GA BISA(panik)!!pikirku mungkin ATMku error neh.gw inisiatif aja langsung ambil duit...tek..tek...tek...GA BISA!!!gmn neh...duit tinggal 1500 perak,buat apa coba.gw langsung aja naik ke Bankny sapa tau ada solusi,pas mau masuk


Satpam : mau ambil duit ya,Mas?
gw : iya pak, tapi kok ga bisa ya??
Satpam : Gini Mas, untuk sementara tidak bisa narik.BNI lagi ada Gangguan,katanya di
seluruh Indonesia.
gw : (panik)Trus gmn pak? saya lagi butuh banget neh!kira2 jam berapa baru bisa?
Satpam : Kurang tahu juga mas,blom ada konfirmasi.Tunggu aja dulu
gw : ya pak, makasie

tunggu 1 jam,2 jam, 3 jam...waduh capek gw.sampe stengah 4 gw tunngu.blom!!gw balik kos aja.capek+lapar jadinya ga bisa tidur..huh!ngutang dimn neh,temen2ku pada balik,terpaksa deh gw ngutang di warung makan.setelah terjadi transaksi yg begitu panjang akhirnnya berhasil juga.



4 komentar:

amin said...

makasie Narutonya ya

Anonymous said...

ya

areep on 7 November 2008 at 14:26 said...

wahahaha.. kenapa g ambil di mandiri aje.. kan tinggal nyebrang

rafa on 23 December 2008 at 15:39 said...

@arip:q ga punya ATM di mandiri...hihihi


Post a Comment