rss

ga ada judul

dua hari ini Fs ga bisa di buka,jadi malas ngenetnya,ngapain lagi coba klo ngenet ga buka Fs.bagiku itu dah hal wajib tuk berinternet.mana komik Naruto seri 425 ga terbit lagi minggu ini,kata kru onemnga lagi ga ada minggu ini,trus kata temenku om masashi lagi keabisan ide..hehe!!bisa gawat klo keabisan ide bisa2 Naruto lover's pada frustasi.tapi semangat aja deh buat penggila naruto,sapa tau minggu depan dah terbit.untunglah ada blogku tersayang jadi bisa tetep ngenet...




9 komentar:

Anonymous said...

hehe

beat2ws on 22 November 2008 at 11:19 said...

Tp sekarang udah bisa lagi ya?
Untuk ikutan daftar domain gratis, silakan klik link 'iseng-iseng berhadiah...' di blogku itu loh.
Link ku di pasang dunk?
(www.bibitku.co.cc)

adinata on 22 November 2008 at 16:41 said...

gak ada FS, blogwalking pun jadi

Septian on 23 November 2008 at 21:23 said...

we..Naruto lover juga toh..sam dunk..gimana nasib konoha yah???

eh..itu tabviewnya kang rohman kok gak diganti dengan postingan mu..gampang kok..aku aja sukses..hehehe

pakdejack said...

@adinata
setuju bgt mas... fsku udah pensiun, skr kerjaannya blog walking mulu..

Cebong Ipiet on 25 November 2008 at 01:45 said...

sudah lama pengsiun fs..hehehehhe

han2cute on 8 December 2008 at 18:07 said...

memang....kalo g da blog,, terasa hampaaaa

adinata on 14 December 2008 at 21:10 said...

nanti kalo dapet.. bagi bagi ya .. mo baca juga nie

rafa on 14 December 2008 at 23:11 said...

ok deh


Post a Comment