rss

Naruto 425 "Kakashi Hatake"


Sebenarnya nie dah basi coz uda banak yg posting,tapi gapapalah..hehe!!425 ini menceritakan soal kakashi.hikhikhik...betapa malang nasibmu oh kakashi...ntah mimpi ato gimana dia mengingat guru,murid dan temannya.sungguh dia sangat menyesal sekali coz tidak bisa berbuat lebih banyak,tapi pas mau jalan ke akherat dia di sapa oleh seseorang yg tak lain dan tak bukan adalah ayahnya sendiri.ayahnya ingin menceritakan suatu rahasia,mungkin rahasia dari klannya,kan kakjashi sebelumnya blom pnah disinggung tentang klan dia.sementara itu didunia katak tempat Naruto berlatih fukasaku mungkin ingin menyatukan cakra dengan Naruto tapi ia tidak coz terhalang oleh chakra kiyubi.


trus di konoha pain and kloning masih memberontak tapi rahasia pein yg sebenarnya hampir terpecahkan,ditemukannya bahwa salah satu kloning pein dulunya sudah jadi mayat dan untuk membangkitkannya pein memakai teknik kuchiyose ( Kuchiyose semacan teknik memanggil summon contoh jiraiya memanngil Bos Gamabunta ) di akhir bagian konohamaru,apa ya yg dilakukakan disitu,takut,panik...shishishi.tunggu lanjutan 426

6 komentar:

admin on 25 November 2008 at 09:04 said...

silakan berkomentar

Poppy on 3 December 2008 at 21:04 said...

OMG, kakashi jangan mati, dong!!!! jangan!!!! Gak rela pokoknya, gak rela.... Jangan bilang kakashi mati... jangan, plisss...

admin on 4 December 2008 at 04:41 said...

hehe...dia ga mati kok

Ahmad Ghilman on 29 December 2008 at 13:40 said...

Whoi, kata siapa gak mati?? Coba liat chapter 429, si pein ngeluarin jurus pemusnah, konoha ampe rata semua.. Apalagi kakashi yg udah sekarat... Mesti matinya dong.. Lagipula, dia juga udah ketemu bapaknya, itukan di alam baka.. Berarti dia "game over"...

mustafa on 30 December 2008 at 05:52 said...

@Ahmad Ghilman:blom mati kok mas,jurusnya pein ga terlalu pengaruh banget karena kodok shima entah mensummon apalah gitu,yg pasti warga konoha selamat kok...

CR7,Kaka Mati Aja KAlian on 12 June 2009 at 07:13 said...

Hetteing mau mati juga kan cuma boongan


Post a Comment